Obat Jantung

SOLUSI TEPAT MASALAH PENYAKIT JANTUNG

KAPSUL HERBAL OBAT JANTUNG UNTUK MENGEMBALIKAN KESEHATAN JANTUNG. MEMBANTU MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG, BANTU ATASI LEMAH JANTUNG, MENSTIMULASI PERBAIKAN JANTUNG YANG RUSAK, MEMBERSIHKAN BEKUAN DARAH DAN ENDAPAN PEMBULUH DARAH


Harga Rp. 150.000,- / Botol
Pemesanan lebih dari 2 botol mendapatkan potongan harga, kesembuhan anda no 1 bagi kami
(Untuk penyakit jantung yang sudah cukup parah atau perawatan disarankan 2 botol supaya kerja obat benar benar terlihat) 

Pesan Sekarang Caranya Di Bawah Ini

Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke 087736710838
Contoh
2 Botol : Fandi : Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Bandung : Hp. 085.366.965.****



Senin, 06 April 2015

Obat jantung koroner tradisional

Obat jantung koroner tradisional, Obat Jantung Bocor Denature Pilihan Tepat Untuk Atasi Jantung Bocor Yang Ampuh Sekaligus Aman Tanpa Efek Samping

Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal Terpercaya
Obat jantung koroner tradisional _Ada kabar gembira!! Bagi anda yang sedang mencari obat untuk atasi penyakit jantung, kami sebagai agen obat herbal online terpercaya mempunyai solusi  yang tepat untuk atasi penyakit jantung. Obat jantung bocor Denature adalah obat herbal terbaik yang kami rekomendasi bagi anda yang sedang mencari obat untuk atasi penyakit jantung, yang dapat mengatasi penyakit jantung secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.



_Sekilas Tentang Jantung Bocor_

Jantung-BocorJantung adalah salah satu organ tubuh manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah yakni untuk memompa darah. Pola makan dan pola hidup yang tidak sehat dapat mengganggu dari kinerja jantung kita yang dapat menimbulkan penyakit jantung. Ada banyak jenis gangguan jantung seperti ada kebocoran antar ruangan-ruangan jantung, jika jantung tidak berfungsi dengan baik, maka darah yang dipompa ke tubuh menjadi berkurang. Akibatnya sel-sel tubuh termasuk sel-sel pada organ penting seperti otak dan jantung akan kekurangan oksigen dan zat makanan yang dapat mengalami kematian. Dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas sekilas tentang jantung bocor.

Penyakit Jantung Bocor (PJB) adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Penyakit jantung bocor ini adalah penyakit bawaan lahir, penyebab jantung bocor diakibatkan karena pembentukan jantung yang tidak sempurna dalam janin.

Gejala Dari Jantung Bocor

- Napas cepat dan sulit makan serta minum.
- Berat badan sulit untuk naik.
- Infeksi paru yang seringkali berulang.
- Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
- Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Pengobatan Penyakit Jantung - All Rights Reserved